Home » , , , » Google Drive Updated : 3 Fitur Baru Termasuk Dalam Cloud Storage App

Google Drive Updated : 3 Fitur Baru Termasuk Dalam Cloud Storage App

Written By P.Izal on Selasa, Desember 10, 2013 | 21.04

Google (NASDAQ : GOOG) diperbarui penyimpanan cloud dan dokumen dalam aplikasi sinkronisasi, Google Drive pada hari Senin . Fitur-fitur baru yaitu cara mengubah dan pengguna dapat mengurutkan dokumen , serta menawarkan fungsi baru bagi pengguna Google Docs .
Dalam update yang bergulir di seluruh perangkat mobile , aplikasi Google Drive sekarang memungkinkan untuk menyortir lebih mudah file - " “last sorted by me” termasuk opsi "“last edited by me.” dan Google Drive juga sekarang memungkinkan pengguna untuk " search and change" string teks yang terletak di dalam dokumen .

Google mencatat bahwa itu juga termasuk beberapa "under the hood and usability improvements." Ini berarti bahwa raksasa pencarian mungkin tweak software aplikasi untuk memungkinkan Google Drive untuk berjalan lebih cepat atau lebih efisien .

Google juga mengubah antarmuka Google Drive sedikit , memindahkan lokasi tombol untuk membuat dokumen baru dan membuat fitur Pindai lebih menonjol . Pindai memungkinkan pengguna Google Drive untuk memindai dokumen sebagai file pdf . Dan menyimpannya di app.
sumber : ibtimes.com
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan isi comment anda dibawah ini dan terima kasih.. tapi ingat :
1. Gunakan bahasa manusia
2. Tidak mengandung sara
3. Sopan
4. Gunakan kata2 yg mudah di pahami..
~Terima Kasih

 
Support : | Your Link |
Copyright © 2013. aneukmameh - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Aneuk
Proudly powered by Blogger