Home » » Cara Mengunci File/Folder dgn Instant Lock v2.5

Cara Mengunci File/Folder dgn Instant Lock v2.5

Written By P.Izal on Kamis, Maret 11, 2010 | 22.55


Apakah anda mempunyai data-data yang bersiat rahasia..? jika ya.. mungkin ini program cocok untuk anda, Instant Lock v2.5 mengunci file data-data yang bersifat rahasia dalam suatu komputer dengan terinkripsi sangat bagus, dilengkapi password untuk membuat user lain agar bisa membuka file, dalam arti kata, dalam satu program bisa membuat banyak password, saya sudah mencoba beberapa program untuk melihat file atau folder yang di Lock/kunci oleh program ini... sudah tentu sangatlah susah, oleh karena itu Instant Lock v2.5 dibandrol dengan harga $ sekian dollar, (wuiih.. ogah ah beli... mending cari crack/patch) belum tentu lagi tuh crack/patch-a disusupi virus, trojan atau malware yang akan menjangkiti komputer anda tentunya. Jangan berkecil hati.. download programnya DISINI
Download Key/Serial Number Instant Lock v2.5 DISINI
Oke cukup sekian, kalau ada kritik dan saran silahkan posting komentar anda :) akan saya bantu sebisa saya..

NB : Mengunci file/folder pribadi

Wassalam..


Share this article :

16 komentar:

  1. Bro, kok serial-nya gak bisa ya, tolong dong gimana caranya, file gw gak bs dibuka semua gara2 trial-nya abis, pls help..

    BalasHapus
  2. @wahyu : saya sudah mencoba serial key-a, gk ad masalah apapun, keynya berfungsi kok mas, coba di tes lagi

    BalasHapus
  3. mas ga mau ni serialnya,,, duch data2 pada kekunci semua...gimana ni.......ahhh....help me mas,,,....brapa x dah tak cek ga mau jg...

    BalasHapus
  4. @ebi : Barusan juga saya sudh tes lagi program dan serialnya... gk ada masalah kok...

    BalasHapus
  5. thanks bgd brother..atas sn folder lock, ada sn game cam v2.5 tdk? thanks dah bntu saya.

    BalasHapus
  6. ga bisa mas serialnya!!!
    masa cuma lo doang yang bisa, orang2 pada gabisa. aneh..

    BalasHapus
  7. halo semuanya...

    mau tau bagaimana solusinya???

    mampir aja ke blog gue...

    di sini dikupas abis tentang Instant Lock 2.5

    http://guetazzlee.blogspot.com/

    jangan lupa coment yaah... ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kupas masal tentang Instant Lock 2.5..
      mana ada di blog mu..
      dasar bokis lo...

      Hapus
  8. halo semuanya…

    mau tau bagaimana solusinya???

    mampir aja ke blog gue…

    di sini dikupas abis tentang merubah Instant Lock 2.5 menjadi full version

    http://guetazzlee.blogspot.com/

    jangan lupa coment yaah… ;)

    BalasHapus
  9. Instant Lock emank software hidden paling the best tapi kebanyakan kita download di internet itu masih trial dan kadang2 da juga serialnya tapi itu ada yang ga bisa, tapi tenang aja kok udah aku buatkan yang versi portable jadi ga usah install lagi, silahkan anda kunjungi di http://www.chumashare.com/2010/09/istant-lock-portable.html

    BalasHapus
  10. TAZZLE PEMBUALAN...NGAKU2 PUNYA BLOG...

    BalasHapus
  11. maaf gan,,,
    ternyata cara saya tidak suport untuk windows 7 cuma buat windows xp ajah...
    ;)

    >>>tazzlee

    BalasHapus
  12. SAPI....!!
    MASA SERIALNYA EXTENSIONNYA .EXE
    NYEBAR VIRUS LO GAN...????

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah salah unduh mungkin gan, masa teks jadi serial ??

      Hapus

Silahkan isi comment anda dibawah ini dan terima kasih.. tapi ingat :
1. Gunakan bahasa manusia
2. Tidak mengandung sara
3. Sopan
4. Gunakan kata2 yg mudah di pahami..
~Terima Kasih

 
Support : | Your Link |
Copyright © 2013. aneukmameh - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Aneuk
Proudly powered by Blogger